Blog | D'Jengkol Kapeh Restoh – Restoran Serba Jengkol Bandung

D'Jengkol Kapeh Restoh - Restoran Serba Jengkol Bandung

Menebar Cintah Tanpa Bau Nagah

Posts Categorized / Blog

“Kutukan Donald Trump”

- No Comments -

Awal januari lalu, kapeh D’Jengkol sempat dibuat ketar ketir karena mendadak omset menurun selama kurang lebih 2 minggu! Rupanya bukan kapeh D’Jengkol sajah yang menyepi, kapeh tetangga pun bibik-bisikmenyatakan kesepiannya. Dan menurut laporan rekan-rekan seperjuangan, konon tempat kuliner lain pun mengalami hal serupa.

Lantas, apa yang terjadi sodarah-sodarah?

Beberapa pengamat kondang pun (temen2 nongkrong yang cocok jadi komentator)
meluncurkan analisis dan komentarnya yang konon tajam.
“biasa mang, pola awal tahun. baru buka anggaran lagih. Bukan cuma kuliner sajah, semua bisnis kena imbas, ko,”
penjelasan yang cukup menyejukan. Tapi sayah tidak puas begitu sajah. emang klo awal taun orang-orang pada puasa makan juga yah? komen sayah dalam hati.

read more

d'jengkol bekgron ledakan

Waspada! Modus tipu deliperi order

- No Comments -

“Kampret!”

“a****g!”

Begitulah bunyinya dikala sang penipuh memberi salam akhir dari balik telpon, dongkol benar karena sudah berbusa-busa ngomong, eeh gagal total karena dikerjai balik oleh calon korbannya. Prihatin sebetulnyah sama org2 yang kerjaannyah sibuuuk nelpon buat nipuh. Coba bayangken, mereka pasti sibuk nyusun strategih nipuh agar tiap hari dapet klosingan. Beli nomer baru, isi pulsa, gagal nipuh pasti dibuanglah itu nomernya. Parahnya lagi mereka kurang kreatip buat nipu2. Polanya selalu seperti itu berulang-ulang, berharap dapat korban yang mungkin amnesia dan ga sadar mau dikibulin.

read more

djengkol 1st year

D’Jengkol Setahun Pertamax Kakaaahh…!

- No Comments -

Gak berasa hari inih tanggal 10 Desember 2015 adalah genapnyah satu tahun D’Jengkol Kapeh Restoh berdiri di Jl.Banteng No.50 Bandung kakaahh…

Pegel betis tau berdiri selama setahun ituh, padahal belom ada apa-apanyah dibandingkan Nyonya Meneer yang udah berdiri sejak tahun 1919.

Inih adalah setahun pertamax yang mengharukan karena banyak ceritah sukah dukahnyah, dan tentunyah setahun mah belum ada apa-apanyah. Kalo diibaratkan bayi, mungkin masih baru bisa ngesot-ngesot untuk belajar berdiri sambil pegangan biar gak jatuh.

read more

Kapeh D'Jengkol Bandung

Diliput Tipiwan Kakaahh

- No Comments -

Kakaahh…Kapeh D’Jengkol masup tipih lagih. Kali inih di Tipiwan kakaahh…

Berita inih juga ditayangkan di Vivanews, berita selengkapnyah di sinih kakaahh…

Boleh mampir di kapeh kamih kakaahh. Jangan cuma mampir yah, tapi makan dan bayar kakaahh boleehh 😀

D'Jengkol Metro TV

Masup Tipih Lagih Di Metro TV Kakaahh…

- No Comments -

Kakaahh…Kapeh Restoh D’Jengkol kembali masup tipih kemaren tanggal 2 Juni 2015 bertepatan dengan hari libur Waisak. Kalih inih masup tipihnya di Metro TV dengan durasi sekitar 2 menitan. Mayan kakah biar gaya kakaahh…

Buat yang belum sempet nongton tayangannyah silahkan lihat di yutub berikut inih. Durasi sudah diedit supaya langsung masuk ke bagian liputan tentang D’Jengkol Kapeh Restoh.

Kalo yang mau lihat versi aslinyah plus liputan tempat wisata lain di Bandung silahkan cekibrot di sinih kakaahh boleehh…

read more

D'jengkol kapeh restoh bandung

Diliput TVRI Jabar Kakaahh

- No Comments -

Hai kakaahh…

Minggu kemaren Kapeh D’Jengkol kembali diliput tipih kakaahh. Kali inih TVRI Jabar yang meliput kitah untuk acara Rona Rona yang ditayangkan pada hari kamis tanggal 23 April 2015 sekitar pukul 15.50.

Dan beruntunglah mereka karena saat ngeliput di kesempatan inih, karena kapeh kita udah lumayan lebih lengkap dibandingkan waktu liputan Trans Tipih, Trans 7, dan RTV sebelumnyah karena saat ituh kapeh masih belum ada papan namanya dan masih berantakan wkwkwk.

Tetapi seperti biasah dalam liputan tipih kali inih pun tetap Ibundah tercintah yang kita suruh maju biar terkenal wkwkwk.

read more

jengkol paling enak di bandung

Jengkol Gak Mesti Bau

- No Comments -

Jengkol terkenal karena baunyah, bahkan dalam sebuah artikel di majalah ESQ Life, judul artikelnyah ajah menyebutkan jengkol sebagei BUAH YANG SERING DIHINA wkwkwk, hina sekali kakaahh.

jengkol yang terhina

Tetapi tahukah Andah? Sehina-hinanyah jengkol di mata sebagian orang, akan tetap ada pecintah-pecintahnyah, karena mereka tahu jengkol ituh enak, terlepas dari jengkol itu bau atau nggak. Dan penggemar jengkol ituh bukan orang kampung doang loh, karena yang datang ke kapeh kamih juga berbagei macam orang, mulei dari orang tua hingga abegeh, termasuk cewe-cewe yang bening-bening, bahkan saking beningnyah sampe gak keliatan wujudnyah.

read more

jengkol paling enak di bandung

Jengkol Paling Enak Di Bandung – Kisah Mengharukan

- Comments Off on Jengkol Paling Enak Di Bandung – Kisah Mengharukan -

Ada kisah mengharukan tanggal 2 Januari 2015 kemarin. Kapeh kita kedatangan tamu dari Jakarta dan dari Lampung. Secara mengharukannyah dua orang inih sebenarnya gak doyan jengkol, tapi mereka akhirnya makan jengkol di kapeh kamih. Dan ternyata mereka doyan wkwkwk. Alhamdulillah…

menu jengkol paling enak di bandung

Yang satu lagi adalah seorang ibu muda yang cantik. Dia bukan penyuka jengkol, sedangkan suaminyah doyan jengkol. Konon kata si mbak inih dia pernah sih nyoba makan jengkol tapi malah pengen muntah jadinyah. Kemaren dia datang bersama suaminyah ke kapeh kamih, suaminyah nyuruh dia untuk nyoba semur jengkol ramuan D’Jengkol.

read more

Semur jengkol enak di Bandung

Diliput Tipih Lagih Kakaahh…!

- Comments Off on Diliput Tipih Lagih Kakaahh…! -

Inih benar-benar mengharukan, karena dalam waktuh tiga mingguh sejak kapeh D’Jengkol ini dibuka, sudah tiga kali kapeh inih diliput stasiun tipih yang semuanyah dari Jekardah, dan mereka datang tak dijemput pulang tak diantar, alias kita gak pernah minta diliput tapi mereka yang menghubungi kamih. Sehingga pada hari senin siang tanggal 29 Desember 2014, kru Trans TV datang ke kapeh kamih untuk liputan acara Indonesia Punya Cerita.

D'Jengkol di Trans TV

Liputan kali inih agak berbeda dengan liputan-liputan sebelumnyah yang dilakukan oleh Trans 7 ataupun RTV, karena selain durasinya lebih panjang (konon katanyah bisa nyampeh 7 menitan), format liputannyah juga melibatkan pengunjung kapeh yang sedang makan.

read more

D'Jengkol di RTV

Masuk Tipih Lagih Kakaahh ^_^

- Comments Off on Masuk Tipih Lagih Kakaahh ^_^ -

Yaaay! Hari jumat kemaren tanggal 19-12-2014 kapeh restoh D’Jengkol kembalih dapat kunjungan dari salah satuh stasiun tipih di Endonesah yaituh Rajawali TV alias RTV. Inih benar-benar gak disangka karena hanya dalam waktu 2 minggu setelah loncing kapeh inih kita udah diliput oleh dua stasiun telepisih, yang pertama diliput oleh Trans 7 pada hari selasa tanggal 16-12-2014, dan yang kedua sama RTV inih.

rtv 1

Inih benar-benar mengharukan, karena semuah stasiun tipih datang tak dijemput pulang tak diantar, alias kita gak pernah mengundang mereka, tapi merekanyah yang datang sendirih karena konon katanyah dapat inpoh dari pesbuk.

read more

Pages:12»