Blog | D'Jengkol Kapeh Restoh – Restoran Serba Jengkol Bandung

D'Jengkol Kapeh Restoh - Restoran Serba Jengkol Bandung

Menebar Cintah Tanpa Bau Nagah

Posts Categorized / Blog

D'Jengkol di RTV

Masuk Tipih Lagih Kakaahh ^_^

- Comments Off on Masuk Tipih Lagih Kakaahh ^_^ -

Yaaay! Hari jumat kemaren tanggal 19-12-2014 kapeh restoh D’Jengkol kembalih dapat kunjungan dari salah satuh stasiun tipih di Endonesah yaituh Rajawali TV alias RTV. Inih benar-benar gak disangka karena hanya dalam waktu 2 minggu setelah loncing kapeh inih kita udah diliput oleh dua stasiun telepisih, yang pertama diliput oleh Trans 7 pada hari selasa tanggal 16-12-2014, dan yang kedua sama RTV inih. read more

Horeehh Masuk Tipih Kakaahh!

- Comments Off on Horeehh Masuk Tipih Kakaahh! -

Entah bageimanah ceritanyah tiba-tiba sajah kita ditilpun sama orang yang ngakunyah dari Trans 7. Waktu ituh ragu-raguh karena khawatirnyah cuma temen yang iseng jadinyah kita biasa ajah dan gak ngarep, apalagih kapeh inih umurnyah baru 2 mingguan. Masa baru buka udah masuk tipih? Gak mungkin juga masuk tipih karena gak bakalan muat kapeh dimasukin tipih. read more

jual rendang jengkol bandung

Rendang Jengkol Istimewah

- Comments Off on Rendang Jengkol Istimewah -

Rendang, siapa yang tidak familiar dengan masakan istimewa yang satu ini. Rendang umumnya kita kenal berasal dari tanah minang sumatera barat. Jenis lauk yang special ini sudah banyak digemari para pecinta kuliner dari berbagai nusantara bahkan sudah tercium hingga ke manca negara. Lalu, apa saja sih bahan masakan yang bisa diolah menjadi rendang? Bahan-bahan masakan yang biasa diolah menjadi rendang diantaranya adalah daging sapi, daging ayam, belut, daun pakis, dan jengkol. Dari beberapa jenis rendang tersebut mana yang paling special, tentu jengkol betul tidak? Hehe…iya dong. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang rendang jengkol dan seperti apa kehebatannya. read more

Cara Sehat Makan Jengkol

- Comments Off on Cara Sehat Makan Jengkol -

Meskipun jengkol memang memiliki manfaat seperti yang bisa Anda baca melalui artikel sebelumnya tentang manfaat jengkol untuk kesehatan, tetapi jengkol bukanlah makanan yang baik untuk dikonsumsi tiap hari. Bahkan meskipun sudah dihilangkan baunya ataupun racunnya, tetap saja jengkol tidak boleh dikonsumsi berlebihan. read more

pusat rendang jengkol bandung

Manpaat Jengkol Untuk Kesehatan

- Comments Off on Manpaat Jengkol Untuk Kesehatan -

Jengkol tidak disukai karena dikenal dengan BAU-nyah. Selain ituh juga mengandung epek samping yang konon mengancam ginjal jika dikonsumsi secara berlebihan.

Tetapi di sisi lain, konon katanya jengkol pun sebenarnya memiliki manfaat untuk kesehatan. Entah hoax atau bukan, tapi inilah inpoh yang beredar seputar manpaat jengkol untuk kesehatan. read more

Dibencih Sekaligus Dicintaih

- Comments Off on Dibencih Sekaligus Dicintaih -

Jengkol ituh mengandung pilosopih. Karena gak semua orang suka jengkol, tapi di sisi lain gak sedikit yang suka jengkol meskipun aromanyah sangat mengharukan. Bahkan ada yang bilang kalo gak bau ya bukan jengkol namanya.

Apa pilosopihnya?

Kita gak mungkin disukai semua orang. Sebaik apapun kita sama orang akan tetap ada yang gak suka sama kita. Wajar lah, namanya juga manusiah gak mungkin ada yang sempurnah. Sekali-kali kita bisa bikin salah, dan pas bikin salahnya yang membekas di hati orang lain sehingga mereka merasa sakitnya tuh di sinih, akibatnya di mata mereka kita itu ya tetep aja gak bener. read more

Pages:«12