Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Hai kakaahh…

Minggu kemaren Kapeh D’Jengkol kembali diliput tipih kakaahh. Kali inih TVRI Jabar yang meliput kitah untuk acara Rona Rona yang ditayangkan pada hari kamis tanggal 23 April 2015 sekitar pukul 15.50.

Dan beruntunglah mereka karena saat ngeliput di kesempatan inih, karena kapeh kita udah lumayan lebih lengkap dibandingkan waktu liputan Trans Tipih, Trans 7, dan RTV sebelumnyah karena saat ituh kapeh masih belum ada papan namanya dan masih berantakan wkwkwk.

Tetapi seperti biasah dalam liputan tipih kali inih pun tetap Ibundah tercintah yang kita suruh maju biar terkenal wkwkwk.

D'jengkol diliput TVRI Jawa Barat

Hasil liputan kali inih durasi tayangnyah ternyatah lebih panjang yaitu sekitar 10 menit, karena liputannyah cukup lengkap mulei dari wawancarah sejarah Kapeh sampei wawancarah dengan pengunjung kapeh.

TVRI Jabar meliput D'Jengkol kapeh restoh

Cuman uniknyah, waktu mamah tercintah diwawancara soal sejarah kapeh, gak ada satupun kalimatnyah yang dipotong saat udah tayang, padahal ada yang seharusnya dipotong yaitu waktu mamah lupa mau bilang apah, dan belepotan saat nyebut kapeh karena hampir nyebut kopi wkwkwk.

Entahlah apa maksudnyah TVRI Jabar gak edit adegan wawancara mamah, mungkin buat hiburan dan biar gaya, yang penting si mamah masuk tipih.

D'jengkol kapeh restoh bandung

Dengan inih sudah beberapa stasiun tipih yang meliput kapeh D’Jengkol meskipun belum semuanyah tayang. Ya kita mah alhamdulillah ajah, ada yang ngeliput syukur, gak juga ya akurapopo. Kalopun ternyata suatu hari nanti CNN mau ngeliput pun ya akan kita terima dengan lapang dadah.

Liputan emang penting, tapi lebih penting lagi kalo banyak yang datang ke kapeh buat beli jengkol atau pun makan makanan lainnyah sambil poto-poto selpih di kapeh kamih.

Nah, buat yang belum nongton liputan Tepe Er Ih kemaren, silahkan tongton rekamannyah yang udah kamih aplot di yutub berikut inih. Dan jangan lupa mampir ke kapeh kamih yah kakaahh…boleehh…

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail