Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Entah bageimanah ceritanyah tiba-tiba sajah kita ditilpun sama orang yang ngakunyah dari Trans 7. Waktu ituh ragu-raguh karena khawatirnyah cuma temen yang iseng jadinyah kita biasa ajah dan gak ngarep, apalagih kapeh inih umurnyah baru 2 mingguan. Masa baru buka udah masuk tipih? Gak mungkin juga masuk tipih karena gak bakalan muat kapeh dimasukin tipih.

Tapi ternyatah bukan bo’ongan. Kru Trans 7 datang pada tanggal 16 Desember 2014 kemaren pas jam makan siang. Konon katanyah buat acara kuliner Selamat Pagih yang biasa tayang jam 06.30 pagih setiap Sabtuh atau Mingguh.

D'Jengkol di Trans 7

Dan proses suting pun dimulei. Kita minta ibundah tercintah untuk memandu sang host Adit Audia Rahman, karena pormulah masak jengkolnyah hanya Ibundah dan Tuhan yang tahu, kita mah cuma penggembira sajah.

Proses suting berjalan sekitar 2 jam lebih, padahal durasi tayangan mah cuma 5 menit doang. Gak kebayang kalo maen pilem layar lebar, entah berapa purnama akan berlalu sampai suting selesei, untung sayah bukan artis.

D'Jengkol masuk Trans 7

Kalo dibilang seneng ya seneng lah kapeh masih baru udah bisa masuk tipih, tanpa perlu ngundang tipih, tapi tipihnyah sendirih yang datang tak dijemput pulang tak diantar. Lagian mayan kan bisa jadi promosih gratis wkwkwk.

Karena ituh terima kasih banyak buat Trans 7 yang udah mau meliput kapeh kamih untuk acara selamat pagih. Semoga trans 7 makin jaya dan makin barokah usahanya. Aamiin kakaahh boleehh 😀

Cafe D'Jengkol Trans 7

Beteweh, buat yang gak sempet nongton liputannyah di Trans 7 silahkan tongton yucubnyah di sinih kakaahh boleehh ^_^

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail