Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Ada kisah mengharukan tanggal 2 Januari 2015 kemarin. Kapeh kita kedatangan tamu dari Jakarta dan dari Lampung. Secara mengharukannyah dua orang inih sebenarnya gak doyan jengkol, tapi mereka akhirnya makan jengkol di kapeh kamih. Dan ternyata mereka doyan wkwkwk. Alhamdulillah…

menu jengkol paling enak di bandung

Yang satu lagi adalah seorang ibu muda yang cantik. Dia bukan penyuka jengkol, sedangkan suaminyah doyan jengkol. Konon kata si mbak inih dia pernah sih nyoba makan jengkol tapi malah pengen muntah jadinyah. Kemaren dia datang bersama suaminyah ke kapeh kamih, suaminyah nyuruh dia untuk nyoba semur jengkol ramuan D’Jengkol.

Awalnyah sih si mbak inih keliatan ragu, tapi kamih menyaksikan dengan mata kepala sendirih, dia melahap sepotong demi sepotong semur jengkol yang dihidangkan, dan akhirnyah LUDES sodara-sodarah wkwkwk. Alhamdulillah kata dia enak, dan yang jelas dia gak muntah. Konon inih jengkol paling enak yang pernah dia coba dan habis tak tersisa.

semur jengkol paling enak di bandung

Btw, di poto yang kedua suaminyah kemana yak? Apa abis dimakan juga sama istrinyah? Oh tidaaaak! 😮

Yang jelas, jengkol tidaklah semengerikan yang Andah kira. Bau jengkol bisa dinetralisir, walaupun kamih gak hilangin 100% baunyah karena ternyata ada pengunjung yang komplain karena jengkolnyah kurang bau. WHAAT?

Orang yang awalnyah gak doyan jengkol aja bisa doyan jengkol pada akhirnyah. Masa kamu nggak? Wkwkwk.

Mungkin menu kamih bukanlah jengkol yang paling enak di Bandung, mungkin kami bukan raja jengkol Bandung, tapi kamih hadir menyediakan jengkol terbaik untuk Andah, semaksimal yang kami bisa.

Jadi kalo ke Bandung dan meskipun Anda gak doyan jengkol, mampirlah ke kapeh kamih dan cobalah cicipi jengkolnyah kakaahh boleehh 😀

D’Jengkol Cafe Resto

Jl.K.H. Ahmad Dahlan (Banteng) No.50 Bandung

Telp:

(022) 7305756

0813 2001 7881

0812 9321 3517

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail