Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

D’Jengkol Kapeh Restoh adalah kapeh dan restoh yang menyediakan berbagai menu jengkol seperti semur jengkol, rendang jengkol, jengkol balado, sambel jengkol, dan kerupuk jengkol. Dan masih akan dikembangkan lagih menu-menu jengkol lainnyah.

Bukan hanya untuk pecintah jengkol sajah tempat inih dibuat, karena tersedia juga menu-menu non jengkol seperti ayam goreng, tahu tempe, peda, toge ikan asin, tumis kangkung, dan berbagei menu mengharukan lainnya serta berbagei minuman jus serta kopih.

Anda yang gak doyan jengkol pun bisa nongkrong buat ngopi-ngopih sambil ngobrol tentang cintah, ranggah, ataupun indahnya bulan purnamah.

Kapeh inih berlokasih di Jl.K.H. Ahmad Dahlan (Banteng) No.50 Bandung. Patokannyah kurang lebih 100 meter di seberang Lapang Lodaya sebelum perempatan Palasari. Jika Anda datang dari luar kotah, maka keluar dari tol Buah Batu akan lebih dekat daripadah lewat Pasteur.

Jika keluar tol Buah Batu, maka begitu keluar tol langsung belok kiri dan lurus terus hingga bertemu stopan besar Jl.Raya Soekarno Hatta. Dari situh lurus sajah ke arah Jl.Buah Batu, lurus terus sampai ketemu satu stopan lagi, masih lurus. Anda akan memasuki Jl.Buah Batu yang satu arah. Lurus terus sampai ujung, jalan akan bercabang, ambil belokan yang ke kanan, Anda sudah memasuki jalan satu arah Jl.KH. Ahmad Dahlan atau lebih populer dengan nama Jl.Banteng.

Tetap di kanan jalan, karena itu adalah jalur satu arah, di sebelah kanan jalan Anda akan menemui Bakmie Banteng dan Salon Anata. Kurang lebih 9 rumah dari situlah D’Jengkol Kapeh Restoh berada, di seberangnya ada Indomaret, Showroom, Apotek Endah, serta tempat populer bagi para gamer di Bandung yaitu Azimuth.

Jangan sampai keliru dengan Jl.Banteng tempat Rumah Sakit Muhammadiyah berada, karena itu adalah jalan dua arah, sedangkan kami ada di Jl.Banteng yang satu arah. Jika Anda kesasar dan malah melewati RS Muhammadiyah, berarti Anda harus balik arah dan memutar lagi lewat Jl.Buah Batu atau bisa juga memutar jalan lewat Palasari kemudian belok kiri dan menembus gerbang lapang Lodaya, dan Anda akan muncul di Jl.Banteng satu arah.

Dari situ tinggal menyeberang sedikit, Anda akan menemukan kapeh kamih agak tersembunyi di balik pepohonan yang bisa Anda mangpaatkan untuk lari-lari keliling pohonnya sambil joget-joget dan diiringi puluhan penari latar yang tiba-tiba saja bermunculan entah dari mana datangnya.

Lokasi dan petunjuk arah D'Jengkol Kapeh Restoh Bandung

Peta lokasi dan petunjuk arah menuju D’Jengkol Kapeh Restoh Bandung

Jika Anda mencari rumah makan dekat daerah Buah Batu Bandung, maka kapeh kamih dapat menjadi salah satu alternatip wisata kuliner di Kota Kembang.

Kamih berharap kapeh restoh inih bisa menjadih salah satuh ikon kota Bandung yang mengharukan sesuei slogan kamih yaituh ‘Memasyarakatkan jengkol dan menjengkolkan masyarakat’ dan “Menebar cintah tanpa bau nagah”.

Ituh!

Boleh mampir kakaahh boleehh 😀

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail