Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Yaaay! Hari jumat kemaren tanggal 19-12-2014 kapeh restoh D’Jengkol kembalih dapat kunjungan dari salah satuh stasiun tipih di Endonesah yaituh Rajawali TV alias RTV. Inih benar-benar gak disangka karena hanya dalam waktu 2 minggu setelah loncing kapeh inih kita udah diliput oleh dua stasiun telepisih, yang pertama diliput oleh Trans 7 pada hari selasa tanggal 16-12-2014, dan yang kedua sama RTV inih.

rtv 1

Inih benar-benar mengharukan, karena semuah stasiun tipih datang tak dijemput pulang tak diantar, alias kita gak pernah mengundang mereka, tapi merekanyah yang datang sendirih karena konon katanyah dapat inpoh dari pesbuk.

Kalo liputan sebelumnyah hostnyah cowo ganteng, kali inih kita diliput sama host cantik yang kulitnya putih, rambutnya panjang, punggungnya bolong (lho?). Gak ding, kali inih yang ngeliput adalah si cantik Dinar.

rtv 3

Sama dengan konsep kuliner pada acara selamat pagih di trans 7, si neng geulis inih juga ikutan masak menu paporit di kapeh kamih yaituh nasi goreng sambel jengkol. Paling tidak inih membuktikan bahwa yang bening ajah mau makan jengkol, masa kamu nggak? Wkwkwk.

rtv 2

Karena ituh kamih ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknyah buat Rajawali Tipih yang udah jauh-jauh datang untuk meliput kapeh kamih. Semogah RTV senantiasah berjayah dan sukses buat para staffnyah.

Boleh kakaahh boleehh 😀

D'Jengkol di RTV

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail