Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Kasus penyebaran Corona alias Covid-19 di awal tahun ini benar-benar berimbas pada banyak bisnis, tidak terkecuali kapeh kami.

Karena itu kami pun mundur selangkah dulu dan mengambil langkah preventif yaitu menutup kapeh untuk sementara sampai situasi aman, dan untuk sementara ini hanya melayani pembelian lewat Go-Food.

Adapun alamat pembelian lewat Go-Food juga kami pindahkan untuk sementara waktu ke Jl. Anyelir II No.34 Bumi Rancaekek Kencana, Rancaekek. Tentunya menjadi semakin jauh dari jalan raya, tetapi kami lakukan sebagai langkah social/physical distancing dan demi mengikuti anjuran #DirumahSaja yang diinstruksikan pemerintah dan para ahli kesehatan.

Kita belum tahu sampai kapan epidemi ini berakhir tapi harapan kami juga sama seperti anda semua, kami berharap situasi aman segera dan secepatnya agar roda perekonomian pun kembali normal seperti semula.

Jadi buat yang kangen jengkol kami, mohon maaf sebelumnya anda hanya bisa pesan lewat Go-Food saja sementara ini, dan jaraknya mungkin jadi lebih jauh. Rencananya kami akan lakukan ini hingga setelah hari raya Idul Fitri 2020. Setelah itu jika situasi sudah aman, InsyaAlloh kami akan buka kembali di Puri Indah Jatinangor. Dan untuk wilayah Bandung kami sedang usahakan buka spot kembali tahun ini. Doakan saja ya 🙂 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail