Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Sejak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, maka mau tak mau D’jengkol Kapeh Restoh yang beralamat di Puri Jatinangor Indah R15 Jl. Sayang, Cikeruh Jatinangor pun ditutup dulu untuk sementara.

Dan karena tidak efektifnya operasional di wilayah Jatinangor selama masa karantina mandiri, maka pelayanan take away serta pemesanan lewat Go-Food dipindahkan dulu ke wilayah Rancaekek, tepatnya di Jalan Anyelir II No.34-35 Perumahan Bumi Rancaekek Kencana, Rancaekek kabupaten Bandung.

Setelah masa PSBB selesai dan memasuki masa New Normal, rumah makan memang sudah diperbolehkan untuk buka kembali dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Tetapi kami memutuskan untuk tidak buka rumah makan dulu sampai kondisi benar-benar lebih aman.

Karena itu untuk sementara ini kami mengambil keputusan untuk bertransisi dari Kapeh Restoh menjadi Ghost Restoh alias Ghost Kitchen yang sementara ini masih beroperasi di Rancaekek, serta khusus melayani take away dan pemesanan lewat Go-Food saja.

djengkol ghost restoh

Untuk itu mohon maaf kepada para pelanggan setia kami di kota Bandung yang terhalang jarak untuk memesan jengkol kami. InsyaAlloh kami sudah merencanakan akan kembali beroperasi di kota Bandung entah dalam bentuk kapeh restoh atau pun ghost restoh. Hanya saja kemungkinan rencana tersebut akan dipending hingga awal tahun depan, utamanya menunggu situasi corona benar-benar aman, atau minimal jauh lebih aman dari sekarang.

Sekali lagi mohon maaf kepada pelanggan setia kami, dan mohon doanya agar rencana untuk kembali buka di kota Bandung bisa terealisasi secepatnya.

Terima kasih para pelanggan setia D’Jengkol Kapeh Restoh 🙂

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail